Hantu Salon

 karya : Erlina Zaara

Salon yang buka hingga tengah malam mungkin langka tetapi ini nyata.
*singkat cerita ๐Ÿ˜. Suasana yang sangat sepi dan menyeramkan menyelimuti salon tersebut. hanya ada 1 pegawai disalon tersebut. Dengan rasa takut pegawai salon pun memutuskan untuk menunggu pelanggan, setelah beberapa pelanggan dan akhirnya tidak ada pelanggan lagi, si pegawai salon pun memutuskan untuk menutupnya, tetapi tiba tiba ada seorang wanita yang sangat aneh dan pucat. Sang pegawai pun menanyai wanita tersebut.
Pegawai : "maaf mbak mau apa ??"
wanita tersebut langsung duduk dikursi pelanggan
pegawai : "mbak mau apa ?"
dengan nada aneh wanita itu pun menjawab
orang aneh : "smoothting mbak".
Si pegawai pun merasa takut dan curiga tentang wanita tersebut. Setelah beberapa lama pegawai tersebut melayaninya dan melihat keanehan wanita tersebut. saat pegawai salon kedalam untuk mengambil obat untuk rambut wanita tsb betapa kagetnya pegawai salon saat melihat pelanggannya hilang dari tempat duduknya dan si pegawai mencari kemana mana tetapi hasilnya nihil, tiba tiba lampu salonnya mati saat itu juga si pegawai melihat ada seorang wanita duduk dibawah pohon yang ada didepan salon tsb tp agak jauh sekitar 10 meter dari salon. Si pegawai merayap rayap mencari senter, setelah mendapatkan senter pegawai salon pun mendekati dengan rasa takut. Saat sampai pegawai menegur wanita tsb, wanita itu diam seribu bahasa, setelah beberapa lama wanita misterius tsb berkata
wanita misterius :" pergilah... pergilah...pergiiillllaaahhh..
Si pegawai kaget, wanita misterius itu menjelaskan kalau pegawaisalon di salon tsb akan mati dibunuh pemiliknya untuk tumbal agar salonnya banyak pengunjung. saat wanita misterius itu berjalan tiba tiba hilang dengan sendirinya. Si pegawai merasa takut memikirkan perkataan hantu tsb. Beberapa menit kemudian lampu salon menyala, dengan bergegas pegawai pun menutup salon dan memutuskan untuk keluar dari salon tsb dan pemilik salon menjadi tersangka. Dan setelah 3 bulan ada berita tentang pembunuhan disalon tsb dan sang pegawai bersyukur kepada tuhan karena dia selamat dari pembunuhan tsb. Dan pegawai berterima kasih kepada hantu tsb.
Tamat.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEMAN PULANG SEKOLAH