TEMAN PULANG SEKOLAH

HALO semua ...... Perkenalkan nama gue erlina, gue pemilik blog ini... Ini adalah post gue yang pertama, oke berdasarkan temanya gue akan share cerita yang berbau mistis, lumayan sih bisa buat hiburan kalian. Oke singkat cerita, cerita ini dialami langsung oleh teman paman saya yang bernama joni ( nama samaran ) yang bertempat tinggal di Desa K, Kec. Semanding, Kab. tuban. Ceritanya diawali pada tahun 1988, keadaan desa K masih sangat sepi ditambah belum ada listrik lagi, saat itu paman gue, joni sama toni pulang sekolah SMP. Pulangnya agak sore sekitar jam 4 sore. Saat itu paman gue kelas 3 pulangnya sore karena ada kelas tambahan. Berhubung orang zaman dahulu tidak terlalu banyak sepeda, jadi terpaksa deh jalan kaki, apalagi rumah sama sekolahnya jauh, jadi paman gue, joni sama toni sampai rumah hampir isya gtu. Waktu berjalan tidak ada kejanggalan apapun antara mereka tetapi saat berpisah di pertigaan teman paman gue bernam joni tersebut berbincang bincang bersama seseorang dibelakangnya, padahal saat itu mereka sudah berpisah. menurut joni beginilah perbincangannya.
Orang misterius : pulang sendirian mas ???
Joni : iya, udah pisah sama teman.
Orang misterius : kok pulangnya malam malam ????
Joni : iya, ada kelas tambahan.
Orang misterius : gak takut apa mas ??
Joni : gaklah udah biasa.
Orang misterius : kalau aku temenin gimana mas ???
Si joni belum menyadari bahwa dibelakang dia bukanlah orang.
Orang misterius : mas dari tadi kita bincang , mas gak pengen lihat wajahku ??
Joni terdiam dan menyadari bahwa dia pulang sendirian, tetapi ada orang dibelakang dia. Joni bertanya tanya siapakah ???????
Saat joni menenggok kebelakang alangkah terkejutnya joni melihat seseorang hitam, berbadan besar, berbulu seperti landak dan mengerikan. Joni langsung lari terbirit birit. Saat kejadian itu, selepas sekolah, apalagi pulang malam dia selalu menginap di rumah paman saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hantu Salon