Karya : ( Erlina Zaara )
Percaya Hantu ????

Suatu malam sekitar jam 9 malam ada seorang yang mendadak mobilnya mogok kebetulan di depannya ada bengkel yang hendak tutup bahkan tukang bengkelnya sudah menutup pintu bengkelnya, tetapi orang yang mobilnya mogok itu besikeras meminta agar tukang bengkelnya membetulkan mobilnya sebentar. Akhirnya si tukang bengkelnya sebut saja Bambang mau membetulkan mobilnya. Bambang yang ditemani seorang anak buahnya namanya Totok pun membuka kembali peralatan yang akan digunakan.
Pelanggan : "Pak tadi saya lewat situ gelap banget, sepi dan mendadak mobil saya ga bisa dinyalakan, soalnya baru pertama lewat sini"
Bambang : " emang di situ jam segini udah ga ada yang lewat mas "
Pelanggan : "Kenapa gitu pak ?"
Bambang : " wah kurang tau juga saya mas "
Totok merasa merinding saat mendengar pembicaraan tersebut dan saling melihat satu sama lain dengan Bambang.

Pelanggan : " Kenapa mukanya jadi kaya takut gitu pak ?"
Bambang : "Tidak apa apa pak, ngantuk aja " sambil mengalihkan pembicaraan
Tiba tiba pelanggan itu menanyakan hal yang sekiranya tidak cocok untuk ditanyakan, apalagi sudah malam

Pelanggan : " Pak, bapak percaya Hantu ?"
Bambang : " Hah ?, Hantu ?, Ehh ya percaya aja sih mas "
Pelanggan : " Bapak pernah liat ?"
Bambang : " Ngga sih pak "
Pelanggan : " Kalo kamu mas pernah liat ga ?" ( bertanya ke Totok )
Totok : " Ehm pernah sih mas, cuma sekelebat aja "
Pelanggan : " Kalo bapak sama mas malem malem kaya gini, ada pelanggan terus dia berubah jadi hantu gimana ?"

secara bersamaan mereka hanya terdiam dan mulai merinding.
Bambang : " Ya takut sih mas "
Pelanggan : " Dulu di sini ada kecelakaan kan pak, laki laki terus meninggal di sini "
Bambang : " Iya mas, tapi udah lama, bahkan saya tidak tau siapa yang kecelakaan, kok mas tau, bukanya tadi mas bilang baru ke sini ?"
Pelanggan : " Heheh sebenernya saya 2 kali lewat sini, yang satunya saya meninggal di sini, yang saya ceritakan tadi pak, itu saya yang meninggal, coba kalian liat ke sini "
Mendadak Bambang dan Totok diam tanpa bergerak dan tidak berani melihat pelanggan itu.
Akhirnya mereka berani melihat pelanggan itu dan mereka kaget menjerit hingga pinsan di tempat.

Besok harinya mereka berdua dibangunkan oleh warga sekitar dan pikiran mereka linglung gitu , saat udah sadar warga pun menanya kan apa yang terjadi, sehingga tertidur di bengkel.
Setelah mereka bercerita warga pun tidak ada yang berani lewat ke jalan itu mulai jam 7 malam, dan bengkel itu mendadak sudah tutup mulai maghrib.
Sekian. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEMAN PULANG SEKOLAH

Hantu Salon